Weekly post

  • Posted by : Operator Jumat, 18 Maret 2016


    NAMA : Febri Esperanda Sesia (FES) 
    Birthday : 16 Maret 2016
    TINGGI : 159 cm

    BERAT : 42 kg

    Warna Fav : ungu

    MAKANAN FAV : permen pappermint, wortel(maybe)
    SIMBOL : space butterfly

    haii~~ namaku Febri Esperanda Sesia >< , teman2 ku biasa memanggilku dengan FES-chan , aku suka membuat AMV >< , dan aku juga suka membuat AMV dalam sebuah team atau bisa kalian sebut sebagai MEP , yaa bedanya , kalo AMV itu kan satu video jadinya... biasanya sih dikerjain sama satu orang aja... tapi kalo MEP atau Multi Editor Project , itu bisa dikerjakan sama banyak orang sekaligus , jadi bisa lebih cepat selesai aku suka warna ungu XD karna ungu itu indah... ungu itu seperti ketika warna biru bertemu dengan warna merah.... warna ungu itu... seperti ibaratkan ketika sebuah air yang berwarna biru , bertemu dengan api yang berwarna merah.... sama seperti aku.. aku tidak bisa melihat orang lain bertengkar... aku selalu ingin memenangkan mereka.. agar mereka bisa berbaikan lagi seperti dahulu aku juga suka dengan anime , karna menurutku itu hal yang keren , bisa membuat sebuah animasi yang berimajinasi tinggi dengan teknik yang bermacam" , dan aku pun suka melihat video" tentang anime , dari situlah awal aku mengenal AMV ..... ketika sewaktu2 aku melihat sesuatu yang baru.. yang belum pernah aku lihat sebelum nya,, sesuatu yang sangat fantastis.. yang sangat keren >< , dan dari situ aku mulai mencari bagaimana cara membuat AMV , aplikasi yang dipakai , dan beberapa teknik membuat motion grapic yang terampil dan kreatif... yaa walau hal itu hanya berasal dari sebuah "keisengan" , ketika aku tidak tau harus melakukan apa... dan akhirnya aku mendalami nya... belajar dari banyak tutor yang kucari lewat Youtube , bertanya kepada teman2 communitas AMV INDONESIA , tapi akhirnya aku juga bisa membuat sesuatu seperti mereka juga ^^ , dan bangga rasanya ketika sesuatu yang kubuat , dilihat dan disenangi banyak orang...

    Story by xFrostmourne Art by Ryuu Arts Nightfall Penyelaras Akhir oleh Fast Edit Studio

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    FAST EDIT STUDIO Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan